Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Kampung Malang Kukuhkan Tim Relawan Kemenangan Juni Acing

Rabu, Juni 19, 2019 | 23:53 WIB Last Updated 2019-06-19T16:53:48Z

OnlinePantura.com SEPATAN TIMUR - Masyarakat Kampung Malang Rt.02 Rw 05 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur (Septi) Kabupaten Tangerang mengadakan silaturahmi serta  mendeklarasikan  dukungan kepada salah satu Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Gempol Sari yaitu Juni Acing pada malam Kamis 19 Juni  2019.

Kepada OnlinePantura.com, Obo yang juga sebagai Sekjen Tim kemenangan Juni Acing mengatakan saya amat bersyukur serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Kampung Malang yang sudah mau menyatukan elemen masyarakat untuk dukungannya kepada salah satu Balon Kades Gempol Sari yaitu Juni Acing.


Lanjut Obo dukungan ini khusus di Kampung Malang di Kejaroan 05 dan 04 dengan 8 RT.

"Insyaallah akan terus di perluas ke seluruh masyarakat Desa Gempol Sari sebab Balon yang kami dukung amat cocok untuk memimpin Desa Gempol Sari kembali dengan istilah lanjutkan dan juga Pak Juni sosok pemimpin yang tidak ada cacad di masyarakat," jelasnya.

Demikian halnya Ketua Tim  Relawan  kemenangan, Beni mengatakan kedepan Desa Gempol Sari akan lebih maju jika masyarakat Gempol Sari mau menyatukan suara dan memenangkan Balon Bapak Juni sebab ke pemimpinan beliau amat piawai dalam memimpin Desa.

Selain untuk  di bidang infrastruktur pun pemerataan sudah di lakukan jadi istilah lanjutkan wajib kita komandangkan khususnya di Kampung Malang umumnya di Desa Gempol Sari,"ungkapnya.

Jamal/solihin 
×
Berita Terbaru Update