Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemilu 2019, RTR Gelar Tasyakuran Di Taman Kota Sepatan

Senin, Mei 06, 2019 | 10:47 WIB Last Updated 2021-09-23T16:12:57Z
Pemilu 2019, RTR Gelar Tasyakuran Di Taman Kota Sepatan

SEPATAN - Ratusan Relawan Prabowo Tangerang Raya ( RTR) menggelar sykuruan kemenangan di taman kota Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada Sabtu 4 Mei 2019.

Dalam acara tersebut hadir. Pembina H. Indra dan H. Ahmad Suhaeli  Ustd holidi Ketua Ahmad Ripai    tokoh masyarakat, ulama dan habaib serta ratusan relawan, simpatisan capres nomor 02 Prabowo Sandi serta Panwascam Kecamatan Jakaria , Sepatan, AKP I Gusti Kapolsek Sepatan.

Ketua Relawan Tangerang raya (RTR) Ahmad Rifa’i mengatakan, acara syukuran ini merupakan wujud dari rasa syukur seluruh pendukung dan relawan Prabowo Sandi se Tangerang Raya.

Kami optimis Prabowo Sandi akan menang dalam Pilpres 2019 ini, oleh karenanya kami berharap agar KPU sebagai penyelenggara untuk adil  dan berada ditengah-tengah.

Ahmad Rifai menambahkan, saat ini proses penghitungan di KPU sedang berjalan, sambil menunggu hasil dirinya berharap agar seluruh relawan untuk tetap semangat, kawal terus suara Prabowo Sandi, sehingga suara Prabowo tidak dicurangi kita tunggu sampai dengan keputusan KPU tanggal 22 Mei yang akan datang, kami berpesan untuk bisa mengawal C1 sampai perhitungan manual di KPU RI nanti,"jelasnya.

Tampak acara syukuran kemenangan tersebut dijaga ketat oleh aparat Kepolisian dari polsek Sepatan.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto berharap dan mengajak pada seluruh relawan  agar seluruh relawan untuk menjaga keamanan di wilayah Sepatan, agar aman dan kondusif.

"Saat ini sudah tidak ada kubu-kubuan tidak ada 01 dan 02 yang ada 03 Persatuan Indonesia.

Kita semua harus menjaga keamanan jangan sampai terprovokasi, kita tunggu hasil keputusan dari KPU RI” saja  siapa yang menang itu Presiden kita,"ungkapnya.

Jamal

×
Berita Terbaru Update