Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panwascam Sepatan, Himbauan dan Seruan Damai Pasca Pemilu 2019

Senin, Mei 06, 2019 | 12:43 WIB Last Updated 2021-09-23T16:11:52Z
Panwascam Sepatan, Himbauan dan Seruan Damai Pasca Pemilu 2019

SEPATAN - Jajaran penyelenggara pemilu menghimbau dan mengajak masyarakat serta para  peserta pemilu, seperti saksi partai , pengurus partai dapat menjaga stabilitas keamanan usai Pemilu 2019.
 
Kegiatan diadakan di Aula Kecamatan Sepatan  pada 2 Mei 2019, di hadiri oleh PPK Kecamatan  Panwascam saksi partai serta  Kapolsek dan  Koramil 10 Sepatan.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sepatan, Jakaria   dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah terlibat dalam Pemilu 2019, yaitu jajaran PPK, PPS, KPPS, Saksi partai, Pengurus anak Partai (PAC),  Kepolisian dan  TNI yang sudah kerja ekstra keras untuk mensukseskan pemilu ini. "Ini adalah kegiatan Pemilu yang luar biasa menurut saya.

Alhamdulillah, Pemilu dapat selesai dengan damai dan jurnal." Jangan lagi kita permasalahkan, sebelum KPU RI memutuskan Pemenang hasil Pilpres.

Siapapun yang menang kita harus tetap jaga dan menghormatinya sebab itulah Presiden kita yang telah di sahkan hasil suaranya nanti oleh KPU RI,"ungkapnya.

Panwascam Sepatan, Himbauan dan Seruan Damai Pasca Pemilu 2019

Hal yang sama ajakan dari Kapolsek Sepatan AKP I Gusti. Setelah  pemilu yang begitu panjang dan membuat setamina pikiran kita terkuras kini kita harus menata kehidupan kembali.

Kita lupakan perbedaan pilihan kita, lupakan perbedaan pendapat sebab pemilu kemarin sekarang kita bersama sama membangun Sepatan lagi,"ungkapnya.

Kemarin boleh kita beda pendapat sebab itu hak warga negara memilih calon pemimpin kedepan indonesia lebih baik tapi kini Pemilu sudah usai tinggal tunggu KPU RI keputusannya itu yang terbaik dan kita harus Patuhi.

Sekarang tidak ada 01 atau 02 yang ada 03 Persatuan Indonesia jadi harus bersaru lagi jangan terpecah belah,"tandas Kapolsek.

Jamal

×
Berita Terbaru Update