Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

M Obo Bukber Bareng Anak Yatim, Juga Salurkan Santunan

Minggu, Mei 26, 2019 | 13:03 WIB Last Updated 2021-09-28T13:44:29Z

M Obo Bukber Bareng Anak Yatim, Juga Salurkan Santunan

SEPATAN TIMUR - Bulan Ramadan menjadi bulan suci penuh berkah. Sangat pas bila ingin berbagi kepada sesama.Demikian hal tersebut dilakukan Buka Bersama (Bukber) dan santunan anak yatim dan kaum duafa yang di prakarsai Muhamad Obo selaku tuan rumah yang aktip di  Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sepatan Timur merangkap juga sebagai humas BPPKB Banten, NU Kecamatan Sepatan Timur dan LSM Pancasila pemerhati hukum dan ham pada Sabtu 25 Mei 2019 di wilayah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut hadir Tim LPA Sepatan Timur, Kapolsek Sepatan A. Gusti, Bidan Tantri, Bidan Rizki, Hasan Guru, Ustad Basyarudin, Yuda  serta tokoh masyarakat Abuya Yusup pencerama dari Tionghoa serta  di hadri juga oleh DPAC BPPKB Pakuhaji dan jajaran.

M Obo Bukber Bareng Anak Yatim, Juga Salurkan Santunan

Dalam sambutannya M Obo mengucapkan terima kasih kepada Bidan Tantri dan Bidan Rizki serta seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu terselenggara nya acara ini.

Ini wujud kepedulian kita kepada adik adik kita ini. "Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar acara ini bisa terus di adakan setiap tahun."Semoga apa yang kami berikan dapat jadi berkah ke depan,"katanya.

Tahun ini hanya 20 orang, mudah mudahan tahun-tahun yang akan datang akan lebih banyak oleh karena itu membutuhkan dana dan bantuan yang besar pula. Jadi kita harus persiapkan dari jauh jauh hari,"ujar M Obo.. 

Jamal

×
Berita Terbaru Update