Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berbagi Kebahagiaan, Keluarga Basyaruddin Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Selasa, Mei 28, 2019 | 20:45 WIB Last Updated 2019-05-28T15:20:35Z

OnlinePantura.com SEPATAN TIMUR - Dalam mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah Tahun 2019, salah satunya yaitu Buka Bersama (Bukber) serta dapat memberikan santunan kepada para anak yatim piatu di sekitar lingkungan.

Demikian hal itu juga dilakukan Keluarga Basyaruddin.S.Pd.I yang tinggal diwilayah Kp.Kebon Kelapa Rt.004/004 Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Buka Puasa (Bukber) dan pemberian santunan kepada sekitar 40 anak yatim piatu di kediamannya pada Selasa 28 Mei 2019.

Basyaruddin.S.Pd.I yang juga sebagai salah satu tokoh diwilayah Kecamatan Sepatan Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas semua undangan yang telah hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang keluarga lakukan, sekaligus merayakan hari ulang tahun ke - 11 Putri Kami yaitu Siti Zahra Nur Arofah.


Selain itu, Kami ingin selalu dapat berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan Bukber sambil mempererat tali persaudaraan sesama muslim.

"Kegiatan ini semoga menjadi ladang ibadah buat kita semua. "Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi kebaikan buat kita semua untuk bersodakoh di bulan suci Ramadhan ini,"paparnya.

Semoga kegiatan Saling berbagi, saling mengasihi, saling menyayangi Semoga kita akan mendapatkan kabarokahan dari Allah S.W.T dari kegiatan kita ini,"ungkapnya.

Selain itu, Manfaat silahturahmi semoga dapat dilancarkan rezeki serta dipanjangkan umur kita, Semoga apa yang sudah kita lakukan selama bulan suci ramadhan ini,"ucapnya.

Jamal/solihin

×
Berita Terbaru Update