Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

WARGA DESA JENGGOT KELUHKAN TUMPUKAN SAMPAH DI TPA

Minggu, Februari 17, 2019 | 19:40 WIB Last Updated 2019-07-04T16:49:36Z

OnlinePantura.com KABUPATEN TANGERANG - Warga
keluhan  masalah sampah yang menumpuk di tempat pembuangan akhir (TPA ) di kampung jenggot RT 01/01 esa jenggot kecamatan Mekarbaru kabupaten Tangerang  di keluhkan warga sekitar dan para pengguna jalan.

Pasal lnya TPA yang tidak jauh dari jalan raya ini baunya sangat mengganggu sehingga orang yang melewati merasa terganggu dengan khas baunya itu.

Sampah yang di biarkan menumpuk itu,di perkirakan sudah hampir tiga bulan ini.belum juga di angkut oleh pihak kebersihan dari kecamatan mekarbaru.

Warga hawatir sampah yang menumpuk akan mengakibatkan sumber penyakit,dan warga berharap agar dari dinas kebersihan kecamatan mekarbaru segera ada tindakan dan mengangkut sampah tersebut guna terhindar dari segala penyakit.

Yang lebih parahnya bau  yang menyengat di tambah banyaknya lalat  akibat lama sampah yang menumpuk di biarkan begitu saja, seakan kurang nya  perhatian  dari dinas kebersihan Kecamatan Mekarbaru.

Mohamad Alwan salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi TPA pada Minggu (17/02/2019) mengatakan" sudah hampir tiga bulan pihak dinas kebersihan belum juga mengangkut tumpukan  sampah tersebut.

Yang jelas kami sebagai warga yang apalagi dekat dengan TPA sangat di rugikan akibat bau  busuk dan lalat, apalagi di musim penghujan sampah bersarakan ke jalan sehingga mengganggu aktifitas para pengguna jalan karena sampah menumpuk,"tutup nya.

Heri 
×
Berita Terbaru Update