Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BPPKB Kecamatan Mauk Harapkan Bersinergi Dengan Semua Elemen

Sabtu, Januari 05, 2019 | 16:47 WIB Last Updated 2019-07-05T05:00:34Z

OnlinePantura.com MAUK - Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) wilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang siap melaksanakan tugasnya dalam menjaga menjaga proses pengundian kios dan keamanan di wilayah Kecamatan Mauk pada Sabtu 5 Januari 2019.

Demikian hal ini dikatakan Ketua BPPKB Kecamatan Mauk Hendi kepada wartawan disela-sela kegiatan mengatakan,dalam acara penempatan pasar moderen ini diharapkan supaya bisa bersinergi untuk menjaga keamanan pasar dari seluruh unsur elemen yang ada.
Jangan ada lagi kemacetan di jalan di wilayah Kecamatan Mauk supaya kita bisa menghormati pejalan kaki atau kendaraan yang melintas di jalan mauk ini,"ujarnya.

Diharapkan wilayah kawasan pasar modern dan pasar pasar tradisional di Kecamatan Mauk supaya masyarakat bisa menjaga ketertiban, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,"harapnya.

Tampak pada pembukaan kegiatan lansung dilakukan oleh Camat Mauk Heru Ultari. Tampak juga dihadiri oleh AKP Teguh Kuslantoro,TNI koramil mauk PO PP mUk,pda tangal 05/012019,dan juga Ketua BPPKB Kecamatan mauk.

Solihin
×
Berita Terbaru Update