Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Alridho Ramadhan terpilih Menjadi Ketua Tarung Derajat Kabupaten Maros

Senin, Januari 28, 2019 | 19:00 WIB Last Updated 2019-01-28T12:03:05Z
OnlinePantura.com SULSEL - Keluarga Olahraga Tarung Derajat  (Kodrat) Kabupaten Maros mengadakan Musyawarah Cabang yang berlangsung di Kantor Kini Kabupaten Maros Jl.Azalea, Senin (28/01/2019).

Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh termasuk pengurus Kodrat Sulawesi Selatan (Sulsel) yang memberikan gambaran dan arahan untuk Kodrat Maros ke depannya.

Sekedar di ketahui bahwa Musyawarah Cabang ini merupakan musyawarah pertama yang secara aklamasi Tokoh pemuda Maros Alridho Ramadhan terpilih menjadi ketua.

"Alhamdulillah ini adalah amanah dan pengalaman baru bagi saya, dan Insya Allah saya akan tuntas" kata Rido sapaan akrabnya.

Ridho melanjutkan bahwa dirinya akan membangun tarung derajat di kabupaten Maros sebagai olahraga yang akan menunjukkan eksistensinya dalam setiap perhelatan lomba.

Tarung Derajat sendiri merupakan salah satu olahraga bela diri yang bisa dikategorikan olahraga ekstrim karena bertarung habis-habisan di dalam ring pertempuran.

Ridho terpilih karena dirinya merupakan salah satu pemuda yang cocok untuk olahraga memimpin olahraga tersebut.

Ridho juga saat ini menjabat sebagai Ketua MPC Kabupaten Kota Pemuda Pancasila termuda di Indonesia.

Selain itu pula, bisa di telusuri dari pengalamannya pernah memimpin KNPI Kecematan, Ketua SAPMA PP Maros, Ketua PPi Maros dan beberapa organisasi lainnya.

Red/Ahmad
×
Berita Terbaru Update