Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Agam FC Turky Turut Majukan Dunia Sepak Bola Di Indonesia

Kamis, Januari 31, 2019 | 19:36 WIB Last Updated 2019-01-31T12:36:06Z
OnlinePantura.com TELUKNAGA - Agam FC Turky adalah klub sepak bola yang di Menejeri oleh Munzir Agam seorang anak muda yang amat peduli dan  perihatin akan dunia persepak bola di indoneaia umumnya khususnya di Jabodetabek .

Agam FC Turky bermarkas di stadion Kamal Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

"Agam FC ini kita bentuk tahun 2016 yang lalu, tujuan utama kami untuk majukan dunia sepak Indonesia, terutama di Jabodetabek," kata Manager Agam Fc Turkey, Munzir Agam, saat kami temui di Rumah Makan Saung Ibu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/1/19).
Menurutnya, Agam FC memiliki pemain tingkat remaja dan senior yang terdiri dari pemain Indonesia, Amerika Latin, Brazil, Argentina, Uruguay, Paraguay,  Saralion, Gana dan Kamerun, yang selama ini sudah beberapa kali mengikuti pertandingan diivent-ivent besar di Jabodetabek.

"Kalau pemain muda kita punya 8 orang, dan yang sudah pengalaman sekitar 20 pemain dari lokal dan luar negeri dibeberapa daerah, kita juga sering melawan musuh yang berat dipertandingan, meski hanya sampai disemi final," imbuhnya.

Agam berharap, ditahun ini tim remajanya bisa mengikuti liga Indonesia se-Tangerang Raya atau Jakarta region.
Sedangkan untuk tim senior dari lokal dan luar negeri hanya mempersiapkan kondisi untuk mengikuti pertandingan tingkat nasional.

"Semoga tim saya yang usia 19 tahun bisa gabung diliga Indonesia Tangerang kalau seandainya tidak bisa gabung maka kita akan daftar di Jakarta region, kalau yang dewasa kita siapkan fisik untuk ikut liga profesional nanti,"tutupnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update