Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus KSU, Program BPNT Bermanfaat Bagi Warga

Jumat, November 02, 2018 | 18:04 WIB Last Updated 2019-07-05T06:39:18Z

OnlinePantura.com KECAMATAN SEPATAN - Warga yang mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bahan-bahannya itu harus bagus dan sudah teruji dilaboratorium, "demikian hal itu  dikatakan pengurus Koperasi Serba Usaha (KSU) Dua Berlian, M Jembar disela sela kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Kementerian Sosial (Kemensos) RI dan Ketua Komisi VIII DPR RI dalam rangka Peninjaun/Pengawasan Penyaluran Batuan Pangan Non Tunai (BPNT)  di Kube E-Warong PKH Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di aula Kantor Kecamatan pada Jum'at 2 November 2018.

Menurutnya, program BPNT sebagai pengganti rasta ini cukup cermat, selain harus memakai beras premium dan telur, juga harus  memiliki kandungan protein yang tinggi.

"Saya harapkan semua bantuan yang disalurkan khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang harus seragamkan sesuai dengan pedoman umum (pedum),"jelasnya.
Saya berharap, dengan BPNT yang diberikan,masyarakat dapat menikmati manfaatnya serta dapat menikmati dari beras dan telur yang berkualitas.

Saat ini ada 200 peserta penerima manfaat didua desa diwilayah Kecamatan Sepatan dari total KPM 2700 lebih peserta dengan pembagian berupa 7kilo beras dan 1kilo telur.

"Dalam hal ini kita sangat antusias dan berterima kasih kepada Kementerian Dan Dinas sosial serta pendamping yang ada di Kabupaten Tangerang yang telah merealisaikan program ini,"ungkapnya.

Solihin/Jamal 
×
Berita Terbaru Update