Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gugus 03 Pakuhaji gelar Bimtek Aplikasi SKP Online pada Guru PNS

Minggu, November 04, 2018 | 08:40 WIB Last Updated 2021-06-10T07:22:55Z

Gugus 03 Pakuhaji gelar Bimtek Aplikasi SKP Online pada Guru PNS

Pakuhaji - Gugus O3 Kecamatan Pakuhaji mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Skp Offline dan Skp Online ASN khususnya guru PNS  di ikuti oleh utusan dari Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Pakuhaji pada 1 November 2018 di SDN Kramat V yang dipimpin Haerudin, S.Pd.

Kegiatan yang di lakukan  Kelompok Kerja Operator (KKO) Kabupaten Tangerang Mohamad Anwar, S.Pd. dan Ketua Kelompok Kerja Operator Kecamatan Pakuhaji Misnan, M.Pd beserta Ketua Gugus 03 Kecamatan Pakuhaji Nana Sumarna, S.Pd bekerja sama melaksanakan kegiatan Bimtek Aplikasi SKP Online dengan Tema Penguatan SKP Offline dan SKP Online Beserta Perhitungan Angka Kreditnya berdasarkan surat Edaran Bupati No. 800/628-BKPSDM tanggal 23 Februari 2018 tentang hal penggunaan Aplikasi SKP Online dan Edaran Bupati No. 800/3803-BKPSDM Tanggal 23 tentang pengisian dan target sasaran kerja Tahunan PNS pada aplikasi SKP online.

Hal penggunaan aplikasi SKP Online yang diharapkan dapat dijadikan sebagai alat ukur prestasi kerja PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten tangerang yang dapat dijadikan dasar dalam manajemen sumber daya aparatur yang berimplikasi terhadap system kompensasi, kenaikan tingkat, pendidikan dan pelatihan, system promosi, serta menjatuhkan hukuman disiplin. 


Gugus 03 Pakuhaji gelar Bimtek Aplikasi SKP Online pada Guru PNS


Mohamad Anwar S.pd Ketua KKO Kabupaten Tangerang menjelaskan, pelaksanakan kegiatan ini juga mengundang Narasumber yang berkompetensi dibidang tersebut yaitu Bapak Dedi Suprapto, S.Pd dan Dadang, S.Pd. yang di ikuti sebanyak 40 Peserta Guru ASN. 

Pelaksanaan kegiatan dimulai pada hari Jumat, 2 Nopember 2018 dan lama Kegiatan 10 Jam atau 1 hari kegiatan, dimana mereka adalah ASN dilingkungan Kecamatan Pakuhaji.

Kami memilih SDN Kramat V Kecamatan Pakuhaji karena sekolah tersebut sudah memiliki sarana dan prasarana Teknologi Jaringan internet yang memadai untuk terselenggaranya Kegiatan Bimbingan tersebut.

Dari Kegiatan ini diharapkan ASN/ Guru PNS dikecamatan pakuhaji mampu menyusun dan mengisi SKP Online sesuai peraturan yang berlaku,"ujar Mohamad Anwar.
(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update