Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pesta Laut,Kapolsek Pakuhaji Harap Jaga Kekompakan dan Silaturahim

Senin, Oktober 22, 2018 | 09:27 WIB Last Updated 2019-07-05T06:51:33Z


OnlinePantura.com KECAMATAN PAKUHAJI - Kegiatan Nadran pesta laut yang di laksanakan masyarakat nelayan pada Dua Desa dikawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Cituis Desa Surya Bahari Kecamatan Pakuhaji tampak berlangsung meriah.

Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno menghimbau agar masyarakat nelayan desa Surya Bahari dan Sukawali tetap memperhatikan kelengkapan dan peralatan perahunya  dalam kondisi baik serta jangan lupa pelampung  keselamatan wajib disediakan guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek berharap serta menghimbau keras agar dalam pesta laut ini supaya di jaga kekompakan serta dapat ajang  menjalin silahturahim antar masyarakat nelayan.

Untuk itu di himbau kepada panitia maupun pengunjung tidak menggunakan kesempatan dalam kegiatan ini dengan minum-minuman keras.

Masyarakat serta panitia  bisa saling bahu membahu untuk menghindari ada nya miras atau yang jualan Miras, karena hal itu akan mencoreng citra pelaui laut itu sendiri.

Dan Kami akan langsung menindak tegas jika ada yang jualan Miras,"ungkapnya.

Aef Saefullah  salah satu tokoh pemuda yang juga salah satu panitia
,Berharap dalam pagelaran hiburan teradisional ini akan selalu menjaga dan menghimbau pada masyarakat nelayan desa surya bahari dan desa sukawali agar bisa menjaga ketertiban dalam terselanggaranya acara pesta laut ini.

Masyarakat juga berterima kasih kepada panitia maupun jajaran Polsek Pakuhaji atas terselenggaranya kegiatan pesta laut yang dapat menghibur masyarakat banyak.

Selain itu kegiatan ini dapat menghilangkan kepenatan masyarakat dari hiruk pikuknya politik saat ini,"jelasnya.

Begitu juga TB Habibi salah satu panitia berharap agar adanya Nadran pesta laut ini dapat mempererat persatuan serta kekompakan antar masyarakat Nelayan di wilayah dua desa ini,"harapnya.

Tampak pada kegiatan tersebut juga panitia menggelar hiburan tradisional berupa wayang kulit , dan sandiwara serta hiburan dangdut.

jml/red

×
Berita Terbaru Update