Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Kali Cirarab

Selasa, Maret 06, 2018 | 15:04 WIB Last Updated 2021-09-28T10:27:59Z
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan  Mengambang Di Kali Cirarab

Sukadiri  -Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di kali Cirarab di wilayah Desa Gintung Kecamatan Sukadiri pada Selasa 6 Maret 2018.

Penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 160 cm tanpa menggunakan pakaian sekitar jam 10.30 wib sempat menggegerkan warga sekitar.

Mayat mrs.X yang ditemukan Saat ditemukan, korban mengambang dengan posisi telungkup tanpa identitas memiliki ciri ciri khusus Rambut di semir warna emas tutul tutul.

Dari informasi yang didapat dari Polsek Mauk menjelaskan, informasi Saksi-Saksi adalah MAWIN selaku  Sekdes Desa Gintung dan Kuswara Kades  Buaran Jati.

Dari kronologis, berawal Petugas piket patroli Polsek Mauk yang saat itu sedang melakukan patroli mendapat laporan dari Sdr NAWIN ( saksi ) bahwa ada mayat yang mengambang di kali Cirarab  yang terbawa arus.

Langsung dengan  sigap petugas langsung ke TKP dan mengikuti mayat tersebut dan akhirnya tersangkut di semak semak pinggir kali terebut.

Adapun aliran kali tersebut berhulu dari daerah Kota Bumi Rajeg Gintung dan berilir di karang serang .

Selanjutnya piket resrim setelah di hubungi oleh piket patroli langsung ke TKP mayat yang tersangkut kemudian petugas reskrim di bantu oleh warga mengevakuasi mayat tersebut di bawa ke polsek guna pemeriksaan  awal.

Dari hasil   pemeriksaan awal, Mayat berjenis kelamin laki laki dan Ada bekas luka sayatan di dagu sepanjang kurang lebih 5 cm.

Selain itu, Ada bekas luka memar di pelipis kanan Kepala bagian  belakang retak dan telinga masih mengeluarkan darah.

Ketika ditemukan Mayat sudah membusuk dan di perkirakan sudah meninggal dunia 2 - 3 hari kebelakang. Kemudian, mayat langsung dikirim ke RSU Tangerang guna dilakukan Visum.
(Solihin) 


×
Berita Terbaru Update