Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Koramil 10/Sepatan Serahkan Sapras Di SDN I Tanah Merah

Rabu, Maret 21, 2018 | 12:22 WIB Last Updated 2019-11-05T04:22:07Z

SEPATAN - Dalam rangka bentuk peduli terhadap pendidikan Koramil 10/Sepatan serahkan bantuan Sarana dan prasarana (Sapras) dalam bentuk 100 kursi untuk SD Negeri 1 Tanah Merah Sepatan Timur (Septi) Kabupaten Tangerang pada Rabu 21 Maret 2018.

Danramil 10/sepatan Kapten Inf Abdul Haris disela sela kegiatan mengatakan kegiatan Koramil 10/ Sepatan dalam rangka program TNI peduli pendidikan.

"Kami menyerahkan 100 kursi ke SDN 1 Tanah Merah guna kegiatan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa dan guru yang selama ini memang kekurangan kursi, "jelas Danramil.


Danramil berharap kedepan kegiatan peduli pendidikan bisa berlanjut bukan hanya untuk sekolah dasar saja akan tetapi sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas, koramil peduli pendidikan berkat swadaya TNI dan masyarakat,"harapnya.

Sementara di tempat yang sama Kepala  SDN 1 Tanah Merah, Iin Juarlina, SPd kepada wartawan mengatakan,"Mengucapkan terima kasih sekali kepada Koramil 10/Sepatan yang telah membantu sekolah dengan memberikan 100 kursi ini. Ibarat  orang di padang pasir mendapatkan setitik embun,"katanya.

Harapannya kedepan "semoga kursi ini bermanfaat  bagi siswa dan siswi, untuk belajar serta koramil 10 bisa memberikan bantuan kesekolah lain dan masyarakat di wilayah sepatan timur,semoga koramil sepatan selalu di berikan kesehatan dan tetap jaya,"tandasnya.


Solihin 
×
Berita Terbaru Update