Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Dapil Banten III Gelar Dengar Pendapat Dengan Warga Rajeg

Senin, Maret 05, 2018 | 13:12 WIB Last Updated 2021-09-29T04:26:14Z
Anggota DPR RI Dapil Banten III  Gelar Dengar Pendapat Dengan Warga Rajeg

RAJEG - Rapat Dengar Pendapat Dengan Masyarakat bersama Dra.Hj.Siti Masrifah, MA Anggota DPR RI FPKB Dapil Banten III Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang pada Sabtu 3 Februari 2018.

Menurutnya Dra.Hj.Siti Masrifah, MA dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan guna menyerap, menampung aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Rajeg khususnya.

Ada beberapa item yang perlu di dengar oleh Kami dari masyarakat seperti, Terkait dengan unsur kesehatan, seperti pelayanan rumah sakit yang diterima masyarakat dan juga pelayanan melalui program BPJS.

Ucapan terima kasih kepada masyarakat ya gak telah ikut berpartisipasi dalam mengikuti program yang telah dilaksanakan ini,"tuturnya.

Selain itu, terkait hajat besar Kabupaten Tangerang yaitu Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang diharapkan kepada masyarakat untuk dapat memberikan hak pilihnya.

Demikian program Pemilihan Wakil Rakyat untuk DPRD. Alhamdulillah  dari GP Ansor ada salah satu yang ikut mencalonkan diri pada tingkat DPRD,"ujarnya.

Hadir pada kegiatan masyarakat Rajeg, unsur tokoh Masyarakat, agama, pemuda dan jajaran PAC GP Ansor Kecamatan Rajeg.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update