Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satresnarkoba Polres Batu Tangkap Basah Pengedar Sabu

Senin, Juni 10, 2024 | 11:28 WIB Last Updated 2024-06-10T04:28:55Z
Satresnarkoba Polres Batu Tangkap Basah Pengedar Sabu


Kota BatuPolres Batu melalui unit Satresnarkoba berhasil menangkap seorang pria berinisial MND. Dia tertangkap basah saat hendak meranjau sabu dan diduga merupakan pengedar narkoba di wilayah Kota Batu.Minggu (9/6/24).


Sebanyak 2 buah plastik berisi Narkotika jenis 1 jenis sabu dengan berat total sebanyak 8,25 gram berhasil diamankan dalam operasi penangkapan yang berjalan dengan dramatis tersebut .


Kasatnarkoba Polres Batu Iptu Ariek Yuly Irianto menyatakan penangkapan dilakukan usai proses penyelidikan dan pengambangan kasus - kasus sebelumnya yang ditangani oleh jajaran Satresnarkoba Polres Batu.


"Dari hasil interogasi, tersangka mengaku barang bukti berupa 2 buah plastik sabu itu rencananya akan diedarkan dengan cara sistem ranjau," ungkap Kasat Narkoba.


Tersangka MND berperan sebagai pengedar yang diduga sering beroperasi di wilayah kota wisata batu, dan saat ini Polisi masih mendalami terkait peran tersangka untuk mengkungkap kasus kasus peredaran narkoba di Batu sehingga dapat menekan peredaran narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.


Dari penangkapan tersebut, Satresnarkoba Polres Batu menjerat tersangka dengan Pasal 114 Ayat (2) dan atau Pasal 112 Ayat (2) UU RI NO. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

(Sam/Rls) 

×
Berita Terbaru Update