Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bacalon Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid Kembalikan Berkas Pendaftaran

Kamis, Mei 02, 2024 | 14:26 WIB Last Updated 2024-05-02T07:27:00Z
Bacalon Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid Kembalikan Berkas Pendaftaran


Kabupaten Tangerang - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Tangerang pada Pilkada 2024 ke Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu, (01/05/2024).


Pengembalian formulir itu diwakili oleh tim yang telah ditunjuk Maesyal Rasyid, di antaranya Ismail Ruslan, Aan Priatna, Aa Munajat, dan Alfiansyah. Mereka disambut baik oleh jajaran Desk Pilkada Kabupaten Tangerang.


Kepada awak media, Aa Munajat menyampaikan bahwa hari ini tim yang telah ditugaskan oleh Pak Maesyal Rasyid resmi mengembalikan formulir pendaftaran melalui penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa.


Masih kata Munajat, pengembalian formulir pendaftaran Calon Bupati Tangerang ke DPC PKB merupakan pembuktian kesiapan Moch Maesyal Rasyid untuk maju sebagai Calon Bupati Tangerang. 


Pihaknya juga berterima kasih kepada jajaran DPC dan Desk Pilkada PKB atas jamuan serta sambutannya. Berharap ini menjadi langkah awal untuk perubahan kemajuan Kabupaten Tangerang yang lebih baik dan semakin gemilang.


“Kami ucapkan terima kasih pula kepada tim dan simpatisan yang tetap solid dan loyal kepada Bapak Moch Maesyal Rasyid. Kami yakin beliau akan menjadi Bupati Tangerang yang baik dan amanah untuk kemajuan Kabupaten Tangerang." Ucapnya.


Sementara itu, Desk Pilkada Kabupaten Tangerang, Yunihar Arsyad menyambut baik kedatangan tim yang mewakili Moch Maesyal Rasyid dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Tangerang.


Nantinya, lanjut Yunihar, DPP PKB akan menyeleksi dan memutuskan siapa yang akan mendapat rekomendasi menjadi calon Bupati atau calon Wakil Bupati Tangerang secara resmi. DPC hanya melakukan penjaringan.


Ada satu tahap lagi yang akan dilakukan Desk Pilkada, dalam waktu dekat PKB Kabupaten Tangerang menyelenggarakan penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja.


"Semua Bakal Calon yang mendaftar akan diundang untuk menyampaikan di hadapan seluruh kader PKB." Tandasnya.


Pantauan di lokasi, kedatangan tim bakal Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid disambut oleh jajaran pengurus DPC PKB dan Desk Pilkada Kabupaten Tangerang.(Smc)

×
Berita Terbaru Update