Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Sepatan Timur Gelar Peringatan Hardiknas 2024

Kamis, Mei 02, 2024 | 14:38 WIB Last Updated 2024-05-02T07:39:55Z
Kecamatan Sepatan Timur Gelar Peringatan Hardiknas 2024


Kabupaten Tangerang - Halaman Kantor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang kembali semarak dengan diselenggarakannya Upacara Bendera untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 dengan tema " Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar ".


Upacara peringatan Hardiknas Tahun 2024 ini, diikuti oleh jajaran Forkompimcam mulai dari Camat, Kapolsek, Danramil, Kordinator Korwilcam Dindik Sepatan Timur, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Kepala KUA dan juga Kepala Sekolah SMA, SMP, SD baik Negeri ataupun Swasta serta Kepala TK dan PAUD di Kecamatan Sepatan Timur serta Paskibra. Kamis (02/05/2024).


Dalam Upacara tersebut dibacakan pidato Peringatan Hardiknas oleh Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.SSTP.,MM selaku Pembina Upacara.


Miftah Shuritho saat pidato menyampaikan. Pada setiap saat memperingati Hardiknas, kita tidak pernah lupa dengan sosok Ki Hadjar Dewantara. Gagasan pemikiran dan prinsip-prinsip Pendidikan Beliau menjadi acuan di bidang Pendidikan. 


"Masa depan Indonesia adalah sangat ditentukan oleh generasi peserta didik masa kini yang memiliki karakter atau budi pekerti yang kuat, serta menguasai berbagai bidang keterampilan hidup, vokasi dan profesi abad 21." Tegasnya.


Lanjutnya. Hanya dengan karakter yang kuat dan kemampuan berdaya saing tinggilah peserta didik masa kini akan sanggup membawa bangsa Indonesia berdiri dengan tegak diantara bangsa-bangsa maju yang lain di masa-masa yang akan datang.


“Saudara saudariku, mari kita ingat, bahwa bersama-sama kita telah membuat sejarah baru dengan Gerakan Merdeka Belajar. Transformasi yang massif ini sudah sepatutnya dirayakan dengan penuh syukur dan semarak, karena semuanya adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama kita." Ujar Miftah Shuritho.


Kemudian Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


"Dikesempatan ini Kami mengajak para pengajar agar dapat terus mengawasi dan menjaga para generasi bangsa." Tandas Miftah Shuritho.(Ana)

×
Berita Terbaru Update