Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak di Beri Pinjaman uang, Bibi Bunuh Keponakan di Tangerang

Kamis, April 25, 2024 | 11:23 WIB Last Updated 2024-04-25T04:26:25Z
Tak di Beri Pinjaman uang, Bibi Bunuh Keponakan di Tangerang
Ilustrasi 

Kabupaten Tangerang - Sungguh benar - benar aksi biadab, cuma gara-gara ingin pinjam uang tidak diberi. Seorang Bibi berinisial L warga Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kebupaten Tangerang  tega menghabisi nyawa keponakannya sendiri yang baru berusia 7 tahun dan jasadnya dimasukkan kedalam sebuah karung di sebuah kamar.


Terduga pelaku L yang nekat menghabisi nyawa keponakannya  E (7) karena merasa sakit hati, lantaran dirinya tak mendapatkan uang pinjaman dari ibu korban. Sadisnya pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara membekap korban mengunakan batal dan memasukkannya dalam sebuah karung.


Melalui pesan WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, IPDA Zainal Aripin kepada Awak Media membenarkan adanya kejadian tersebut di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi,”jelasnya


“Ya betul mas, ada anak kecil berusia 7 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat tindak kekerasan oleh tantenya sendiri, dan diduga pelaku melakukan hal itu akibat rasa sakit hati tak mendapatkan pinjam sejumlah uang dari orang tua korban,”ucapnya Via telepon selulernya (23/4/2024) sore.


IPDA Zainal juga menyebut, bahwa pelaku dan korban sendiri merupakan sama-sama warga masyarakat Desa Cengklong. Sedangkan untuk pelaku sendiri saat ini sudah kami amankan di Mapolsek Teluknaga Polrestro Kota Tangerang, untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,


“Terduga pelaku merupakan tante atau masih kerabat dekat korban sendiri, saat ini pelaku sudah diamankan sambil nantinya menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut serta olah TKP untuk mendalami motif - motif lainya, termasuk pemeriksaan kejiwaan pelaku,”pungkasnya mengakhiri.(hin)

×
Berita Terbaru Update