×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolresta Tangerang Buka Tournament Sepakbola Antar Serikat Pekerja

Selasa, April 23, 2024 | 21:52 WIB Last Updated 2024-04-23T14:54:02Z
Kapolresta Tangerang Buka Tournament Sepakbola Antar Serikat Pekerja Se-Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Muniono, S.I.K,.M.M menghadiri sekaligus membuka Pembukaan tournament sepakbola serikat pekerja Kabupaten Tangerang.


Kegiatan tersebut,dipimpin oleh Pj Bupati Tangerang, dan dilaksanakan di Stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Selasa (23/4/2024).


Adapun tim yang mengikuti kegiatan sepakbola tersebut yaitu dari SB/SP Kabupaten Tangerang.


Selain melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola SP/SB Se-Kabupaten Tangerang, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara Serikat Buruh dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Polresta Tangerang.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono berpesan, Selamat bertanding kepada seluruh peserta, tetap jaga sportifitas. Kami sudah siapkan hadiah untuk para seluruh peserta.


"Kita semua boleh berbeda baju namun disini kita semua bersaudara, mencari musuh itu mudah tapi mencari saudara seperti kita disini harus betul betul dirintis dengan baik." Ujarnya.


Lanjutnya, dengan berkumpulnya kita disini kita meraih persaudaraan, sehat, kuat dan bahagia, Kami harapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara buruh bersama TNI/ Polri dan Forkopimda.


"Selamat bertanding untuk semua peserta yang akan menjalankan pertandingan." Ucap Baktiar.


Sementara itu, Pj.  Bupati Tangerang menuturkan, Diharapkan turnamen ini dapat terlaksana dengan lancar. Laksanakan pertandingan secara serius, tapi tetap jaga sportivitas dilapangan.


"Junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, tetap jaga keselamatan dan yang terpenting tetap menjaga persaudaraan antar serikat pekerja/buruh." Tutup PJ Bupati.(Ast)

×
Berita Terbaru Update