×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekda Buka Gema Ramadan 1445 Hijriyah Kelurahan Kelapa Dua

Senin, Maret 25, 2024 | 12:26 WIB Last Updated 2024-03-25T05:27:54Z
Sekda Buka Gema Ramadan 1445 Hijriyah Kelurahan Kelapa Dua


Kabupaten Tangerang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Gema Ramadan, Santunan Yatim Dan Buka Bersama di halaman Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang-Banten. Minggu, (24/3/24).


Dalam sambutannya Sekda menyambut baik kegiatan tersebut dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar terus mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan dengan memperbanyak tadarus Al Qur'an.


"Saya menyambut baik kegiatan gema Ramadan ini, sekaligus lomba mewarnai dan santunan anak yatim. Semoga kegiatan yang baik di bulan suci Ramadan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ucap Sekda.


Sekda menambahkan di bulan suci Ramadan, berbagi dengan anak yatim kata merupakan hal yang sangat baik untuk  meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama. 


"Selain itu, dalam bulan suci Ramadan kita berbagi dengan anak yatim merupakan hal yang sangat baik dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial," ungkapnya


Ketua Panitia Gemar Ramadan Kelurahan Kelapa Dua, Alfan menambahkan kegiatan Gema Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dirangkainan dengan pentas kreatifitas dan santunan anak yatim.


"Gema Ramadan merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan. Kali ini gema Ramadan juga digelar lomba mewarnai bagi anak-anak usia dini, fashion show, dan santunan 60 anak," ungkap Alfan.


Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekda yang terus mendukung program pembangunan khususnya pembangunan keagamaan di Kelurahan Kelapa Dua.


"Terima kasih kepada Pak Sekda yang telah hadir dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan serta pembangunan di Kelurahan Kelapa Dua," ucapnya


Hadir pula pada acara tersebut antara lain: Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, Lurah Kelapa Dua, tokoh masyarakat Kelapa Dua, forum RW dan ratusan masyarakat Kelapa Dua.(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update