Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2024-2027 dilantik

Sabtu, Maret 09, 2024 | 09:29 WIB Last Updated 2024-03-09T02:31:45Z
Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2024-2027 dilantik


Kabupaten Tangerang - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten, Lesman Bangun, resmi melantik Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2024-2027.


Pelantikan digelar di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Jumat 8 Maret 2024.


Prosesi pengukuhan diawali dengan membacakan Surat Keputusan Pengurus SMSI Provinsi Banten tentang Pengangkatan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2024-2027.


Lesman Bangun mengatakan kepada Anggota dan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan program kerja yang dibentuk.


“Kepada anggota dan pengurus agar segera melaksanakan program kerja, sehingga harapan dan keinginan untuk terus membangun SMSI Kabupaten Tangerang dapat diwujudkan,” tuturnya.


“Saya berpesan kepada Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Jhoni Ardiansyah untuk dapat menjaga nama baik SMSI, jaga marwah organisasi SMSI,” tambahnya.


Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Jhoni Ardiansyah yang baru saja dikukuhkan menuturkan, organisasi SMSI adalah organisasi pengusaha media. Sebagai pengusaha tentu banyak sekali yang harus dipikirkan.


Salah satu visi dan misi yang dibawa mantan Sekretaris Jurnalis Tangerang Raya (JTR) ini adalah mewujudkan ekonomi pengusaha media yang kuat.


“Saya selaku ketua yang baru saja dilantik tentunya memiliki visi dan misi untuk dapat terus mengembangkan SMSI Kabupaten Tangerang. Saya ingin dibawah kepimpinan saya, pengurus, para anggota, pemilik perusahaan media siber ini dapat terus maju, ekonominya kuat sehingga kesejahteraan para karyawannya dapat diwujudkan,” tuturnya.


“Tentu dengan cara membantu para pengusaha ini berkomunikasi, bersinergi yang baik dengan stakeholder, OPD khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang,” tambah Jhoni Ardiansyah.


Selain menjabat jadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik, Direktur dari PT. Info Tangerang Multimedia ini berharap kepada pengurus dan anggota dapat membantu dirinya untuk menjalankan dan mewujudkan program organisasi.


“Jabatan menjadi seorang ketua tentu tidaklah mudah. Saya berharap para pengusaha media yang tergabung didalam SMSI Kabupaten Tangerang ini dapat membantu saya memberikan masukan-masukan, saran dan kritikan, agar program kerja maksud dan tujuan yang kita bentuk dapat berjalan sesuai apa yang kita inginkan,” pungkasnya. ***

×
Berita Terbaru Update