Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Band Legendaris GIGI Hibur Masyarakat Kota Tangerang

Jumat, Maret 01, 2024 | 12:09 WIB Last Updated 2024-03-01T05:10:25Z
Band Legendaris GIGI Hibur Masyarakat Kota Tangerang


Kota Tangerang - Band Legendaris GIGI menghibur Masyarakat Kota Tangerang pada perayaan Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang yang berlangsung di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2).


Dengan membawakan lagu perdamaian, nirwana, janji, pintu surga, dan lagu ciamik lainnya, GIGI, semakin melengkapi kemeriahan. Selain juga menghadirkan hiburan lainnya seperti penampilan musisi lokal Kota Tangerang dan tari kolosal juga turut memeriahkan malam puncak HUT Kota Tangerang.


Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan, malam puncak HUT Kota Tangerang ini bukan hanya menjadi perayaan, tapi juga momentum untuk melakukan refleksi terhadap pembangunan di Kota Tangerang.


“Alhamdulillah, diusia ke-31 tahun ini, Kota Tangerang telah menjadi kota yang membanggakan, sudah banyak kemajuan yang kita rasakan,” ujar Pj Wali Kota, dalam sambutannya. 


Lanjut Dr. Nurdin, pada momen ini seluruh masyarakat Kota Tangerang agar terus berkolaborasi dalam membangun kota.


“Mari lakukan refleksi, apa yang kita perlu perbaiki, kita perbaiki sehingga nantinya dapat memenuhi harapan masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya. 


Alumnus Universitas Indonesia ini, berharap, agar masyarakat dapat berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan bersaya saing.  


"Mari kita bersama-sama berkontribusi dan berpartisipasi membangun Kota Tangerang yang lebih baik, yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing.


Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, kita membutuhkan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan kota yang kita cintai ini,"pungkasnya. (rls/hms)

×
Berita Terbaru Update