Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tetap Semangat dan Pertahankan

Kamis, Februari 15, 2024 | 13:07 WIB Last Updated 2024-02-15T06:08:43Z
Tetap Semangat dan Pertahankan


Rajeg - Camat Rajeg, Oman Apriaman menerima kunjungan Pj (Penjabat) Bupati Tangerang, Andi Ony di kantor Kecamatan Rajeg, Kamis, 15 Februari 2024. Sambutan selamat datang disampaikan Oman bersama para staf kecamatan dengan berjabat tangan.


Diketahui, kunjungan Andi Ony di kecamatan bukan kali ini saja, di hari-hari sebelumnya dia juga melakukan hal yang sama. Yakni kunjungan di beberapa kecamatan yang lainnya.


Pada kunjungan yang dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini tentunya mempunyai tujuan. Utamanya adalah melihat penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat.


Hasil kunjungan Andi Ony di Kecamatan Rajeg, Ia puas melihat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Mulai dari pelayanan masyarakat yang mengurus Administrasi Kependudukan (Adminduk) dan pelayanan staf di UPT PBB.


Dari kwalitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Andi Ony minta untuk dipertahankan. Terus berinovasi, sehingga masyarakat merasa nyaman dan mendapat pelayanan secara maksimal.


"Terima kasih kepada Pak Camat, karena petugas di masing-masing bagian tetap semangat dan pertahankan," pungkasnya. (One) 

×
Berita Terbaru Update