Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati HPSN 2024, SMPN I Sepatan Timur Giat Bersih-bersih Lingkungan Sekolah

Rabu, Februari 21, 2024 | 12:51 WIB Last Updated 2024-02-21T05:53:02Z
Peringati HPSN 2024, SMPN I Sepatan Timur Giat Bersih-bersih Lingkungan Sekolah


Sepatan Timur -  Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024 para Guru dan siswa-siswi SMPN I Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten laksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekolah dari mulai halaman sampai ke ruang belajar pada Rabu (21/2/2024).


Menurut Basarudin. M.Pd salah satu guru mengatakan, kegiatan  bersih bersih ini dilakukan di ruang lingkup sekolah, dan ini Kami lakukan dalam rangka memperingati HPSN maka Kami, Para Guru-guru dan Siswa-siswi melakukan kegiatan bersih-bersih dilingkungan Sekolah.


Tetapi perlu diketahui, kegiatan bersih-bersih ini Kami lakukan bukan semata hanya di Hari Peduli Sampah Nasional saja, kegiatan bersih-bersih lingkungan sekolah juga rutin Kami lakukan,"ujar Basarudin pada awak Media. 


Dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini, semoga anak anak siswa dan siswi SMPN I Sepatan Timur  peduli terhadap kebersihan dan mandiri dalam mengola sampah baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan rumahnya masing masing.


"Saya selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa menciptakan rasa peduli dan kemandirian siswa-siswi terhadap sampah baik di lingkungan Sekolah maupun di lingkungan luar Sekolah."jelasnya.(Smc/Hin)

×
Berita Terbaru Update