Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengamanan Pemilu 2024, Polres Kota Batu Bersama Kodim 8018 Gelar Apel Bersama dan Patroli Skala Besar

Selasa, Februari 06, 2024 | 18:44 WIB Last Updated 2024-02-06T11:46:02Z
Pengamanan Pemilu 2024, Polres Kota Batu Bersama Kodim 8018 Gelar Apel Bersama dan Patroli Skala Besar


Kota Batu - Menjelang pengamanan jalannya pemilu 2024 , jajaran TNI - POLRI Kota Batu melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Patroli Skala Besar pada Bulan Bakti TNI - POLRI di lingkungan Polres Kota Batu Selasa ( 6/2/2023 ).


Menurut Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsudin apel bersama yang digelar sebagai bentuk sinergitas antara TNI - POLRI dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024, "tujuan kegiatan apel bersama dan patroli skala besar ini yang pertama menunjukan kepada masyarakat bahwa kita berkomitmen untuk siap melaksanakan pengamanan kegiatan pemilu dan pilkada serentak 2024, kemudian yang ke dua untuk sinergitas antara TNI - POLRI dalam melaksanakan kegiatan pengamanan ". 


Kepada masyarakat, Oscar berpesan sekaligus berharap kegiatan tersebut bisa mempertahankan ataupun memupuk kebersamaan dan kekuatan dalam rangka pengamanan pemilu dan pilkada serentak 2024. 


Apel bersama dan patroli skala besar ini melibatkan kurang lebih 50 personil Polri dan 1 SSK personil TNI dari Kodim 0818 Kota Batu dengan sasaran menekan kejahatan jalanan,"tujuan sasaran patroli ini untuk menekan kejahatan jalanan kemudian lokasi - lokasi obyek kegiatan di KPU kemudian Bawaslu Batu, obyek vital lainnya yang kita anggap rawan terjadinya kejahatan", ungkap pria Lulusan AKPOL 2024 ini kepada onlinepantura.com. 


Beliau menambahkan situasi Kota Batu saat ini masih aman,"sampai saat ini Kota Batu masih aman tidak ada hal - hal yang menonjol, kalau di beberapa tempat ada pengrusakan alat peraga dan lain sebagainya, Insya Allah di sini aman kondusif, sampai saat ini tidak ada kejadian yang mengganggu di wilayah batu ", tambahnya. (Samsu) 

×
Berita Terbaru Update