Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mekarsari Network Berikan Bantuan 10 Unit Lampu dan 30 Unit Tiang Penerangan Jalan di Grand Village Sepatan

Selasa, Desember 05, 2023 | 18:16 WIB Last Updated 2023-12-05T11:18:00Z
Mekarsari Network Berikan Bantuan 10 Unit Lampu dan 30 Unit Tiang Penerangan Jalan di Grand Village Sepatan


Sepatan - PT Mekarsari Digital Teknologi atau yang lebih dikenal Mekasari Network, Internet Membangun Desa. memberikan bantuan sebanyak 10 unit lampu dan 30 unit tiang penerangan jalan kepada masyarakat di Perumahan Grand Village Sepatan RW 014 Dusun satu Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada hari Minggu ( 03/12/2023)


Bertempat di rumah Ketua RW 014 Grand Village Sepatan dan dihadiri oleh para Ketua RT berserta para pengurus lingkungan H.Soleh Ma'mun pemilik PT.Mekarsari Digital Teknologi  ( Mekarsari Network " Internet Membangun Desa )secara simbolis meyerahkan bantuan sebanyak 10 unit lampu penerangan jalan kepada Ketua RW 014 Grand Village Sepatan.


H.Soleh Ma'mun, berharap dengan bantuan lampu penerangan jalan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menunjang aktifitas masyarakat saat malam hari.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat di Perumahan Grand Village Sepatan RW 014 Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. bantuan ini adalah wujud dari perhatian Mekarsari Network " Internet Membangun Desa,bagi masyarakat disini "kata H.Soleh Ma'mun pada Minggu ( 03/12/2023)


Sementara itu, Sudarman Ketua RW 014 Perumahan Grand Village Sepatan Desa Pisangan Jaya, Mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan "Mekasari Network Internet Membangun Desa" dalam memberikan bantuan 10 unit lampu dan 30 unit tiang penerangan jalan di Perumahan Grand Village Sepatan RW 014," ucap Sudarman Ketua RW 014. 


Masih ditempat yang sama Rully Ketua RT 004 RW 014 bersama ketua RT lainnya kami bersama warga RW 014 Perumahan Grand Village Sepatan. Mengucapkan terima atas bantuan 10 unit lampu dan 30 unit tiang penerangan jalan untuk di lingkungan kami." ucap Rully Ketua RT 004


"Semoga bantuan lampu penerang jalan ini bisa bermanfaat dengan baik dan maksimal dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan aktivitas warga Grand Village Sepatan RW 014. Desa Pisangan jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang khusus di malam hari". Ujar Rully Ketua RT 004 RW 014 Grand Village Sepatan.


Kami berharap kerja sama dengan Mekasari Network , Internet Membangun Desa, dalam memberikan kontribusi ke lingkungan akan selalu kami dukung." pungkasnya.(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update