Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Sepatan Gelar Rakor Ketertiban Dan Keamanan Jelang Pemilu 2024

Selasa, Desember 05, 2023 | 18:23 WIB Last Updated 2023-12-05T11:26:44Z


Sepatan - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Ketertiban dan Keamanan di Masyarakat dalam menjelang pemilu 2024. 


Kegiatan yang difokuskan diruang Rapat Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Senin (04/12/2023).


Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Sepatan berserta aparatur Kecamatan Sepatan, Kepolisian, TNI, Para Kepala Desa dan Lurah berserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.


Adapun dalam rapat koordinasi ketertiban dan keamanan tersebut dibahas tentang Rangkaian tahapan pemilu 2024 dan Persiapan linmas menjelang Pemilu2024 disetiap desa se - Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. 


Menurut Kasi Trantib Kecamatan Sepatan H. Jaenudin mengatakan Rapat koordinasi Trantibum. ini dalam rangka mengevaluasi tentang ketertiban dan keamanan masyarakat dalam upaya menjaga situasi lingkungan yang aman, nyaman dan tentram diwilayah kecamatan Sepatan apalagi menjelang pemilu 2024."ucap H.Jaenudin 


Selain itu kegiatan pengamanan dilakukan untuk cipta kondusif lingkungan, dan hal lainnya kita antisipasi agar masyarakat khususnya yang melaksanakan Pemilu 2024. dapat berjalan aman dan nyaman


Lebih lanjut, H.Jaenudin Kasi Trantib Sepatan.Menambahkan dengan kegiatan rapat koordinasi ketertiban dan keamanan ini intinya untuk memantapkan antisipasi, situasi keamanan, ketentraman dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sepatan, Senin (04/12/2023). 


Dengan dilaksanakan rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pengamanan. Karena pengamanan dilaksanakan terpadu dengan sejumlah instansi terkait. Dan  diharapkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar."Ujar H.Jaenudin Kasi Trantib Sepatan. 


Kasi Trantib Sepatan H.Jaenudin berharap walaupun potensi ganguan keamanan masih bisa terjadi.Untuk itu diperlukan adanya antisipasi pengamanan demi terciptanya situasi yang aman damai dan kondustif,"pungkasnya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update