Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

64 ASN Pemkot Tangerang dilantik, Berikut Daftarnya

Kamis, Desember 21, 2023 | 10:49 WIB Last Updated 2023-12-21T03:51:41Z
64 ASN Pemkot Tangerang dilantik, Berikut Daftarnya


Kota Tangerang - Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten yang berlangsung secara luring dan daring di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (20/12).


Wali kota, menyampaikan, pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi guna mengoptimalkan kinerja di Kota Tangerang. 


“Saya minta jalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru," ujar Arief. 


Arief, mengungkapkan, ada 64 ASN yang dilantik pada jabatan barunya yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.


"Semuanya sudah mengikuti prosedur. Mudah-mudahan pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji jabatan,” pungkasnya.


Disebutkan pejabat yang dilantik diantaranya, Said Endrawiyanto, sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, Teddy Bayu Putra, pada Sekretaris DPRD, Nana Cisyana, sebagai Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kemudian Aa Chaerul Syamsudin, SH sebagai Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR.(rls/hms) 


×
Berita Terbaru Update