Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Banten Hadiri Kegiatan Edukasi Publik dan Penghargaan (P4GN) di Lingkungan Provinsi Banten

Jumat, November 17, 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-11-17T07:50:08Z
Polda Banten Hadiri Kegiatan Edukasi Publik dan Penghargaan (P4GN) di Lingkungan Provinsi Banten


Serang - Polda Banten hadiri kegiatan Edukasi Publik dan Penghargaan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Lingkungan Provinsi Banten yang dilaksanakan di Hotel Ultima Horizon Ratu Kota Serang pada Jumat (17/11). 


Kegiatan di hadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Brigjen Pol Drs. Rohmad Nursahid, Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto, Agen Madya Badan Intelijen Negara (BIN) Banten Kombes Pol Indra Gunawan serta diikuti seluruh peserta dari Organisasi masyarakat dan Siswa Siswa tingkat SMA. 


Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto mengatakan bahwa. "Hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri kegiatan edukasi publik dan penghargaan (P4GN) di Lingkungan Provinsi yang diselenggarak oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten bertempat di Hotel Ultima Horizon Ratu Kota Serang," kata Suhermanto. 


Suhermanto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat serta para pelajar tentang bahaya narkoba. "Tujuan dilaksanakannya kegiatan untuk memberikan edukasi agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba serta memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan sanksi Hukum sesuai dengan Undang-undang sehingga mereka dapat memahami bahwa narkoba menjadi musuh besar saat ini," ucap Suhermanto. 


Selain kegiatan edukasi diberikan juga penghargaan kepada Instansi terkait serta masyarakat. "Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk penghargan kepada semua pihak yang telah mendukung dalam upaya Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," ujar Suhermanto. 


Suhermanto menegaskan bahwa Polda Banten akan terus bekerja sama dengan BNN serta instansi terkait. "Polda Banten akan terus bekerja sama dengan BNN serta instansi terkait untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di Provinsi Banten." tegas Suhermanto. 


Diakhir kegiatan Kapolda Banten yang diwakili Dirresnarkoba Polda Banten menerima piagam penghargaan dari BNN atas partisipasi aktif dalam melaksanakan program P4GN diwilayah Provinsi Banten. (Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update