Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sukadiri tinjau lokasi Angin Puting Beliung

Senin, November 27, 2023 | 16:21 WIB Last Updated 2023-11-27T09:23:12Z
Camat Sukadiri tinjau lokasi Angin Puting Beliung


Sukadiri - Akibat hujan lebat yang di barengi terjangan angin puting beliung di wilayah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang total kurang lebih 120 unit rumah yang terkena dampak angin puting beliung kejadian pada Jam 12.20 wib hari Senin 27 November 2023. 


Adapun untuk wilayah Desa-Desa yang terkena dampak angin puting beliung di wilayah Kecamatan Sukadiri adalah, Desa Kosambi, Desa Mekar Kondang, dan Desa Gintung. 


Ahmad Hafid Camat Sukadiri mengatakan, Hari ini ada kegiatan yang sangat prihatin terhadap warga yang terkena musibah bencana angin puting beliung di tiga desa, banyaknya rumah tinggal warga yang rusak baik berat, sedang dan ringan. 


Menurutnya, untuk jumlah data sementara akibat puting beliung diterima dari tiga Desa yaitu Desa Mekar Kondang kurang lebih ada 22 unit rumah dan satu pondok pesantren salafiyah, Desa Kosambi tercatat sementar kurang lebih ada 70 unit rumah dan satu musola dan Desa Gintung itu kurang lebih ada 16 unit rumah,"jelas Camat. 


Saya berpesan kepada warga yang terkena musibah agar tetap bersabar, insya Alloh Akan kami upayakan bantuan semaksimal mungkin.


Untuk hari ini kami dengan tim dari Desa sedang pendatan seluruh warga yang terkena dampak angin puting beliung agar lebih akurat,"katanya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update