Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga tagih Janji Pemkot segera Bangun GOR di Tanah Tinggi

Senin, Oktober 23, 2023 | 09:11 WIB Last Updated 2023-10-23T02:12:36Z
Warga Kelurahan Tanah Tinggi Minta Pemkot Tangerang Segera Realisasi Pembangunan GOR     Wacana Pembangunan GOR tanah Tinggi diminta segera di Realisasikan    Mayoritas Warga Tanah tinggi mendukung Pembangunan GOR


Kota Tangerang- Sejumlah warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang,  meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang segera merealisasikan pembangunan  Gedung Olahraga (GOR) Tanah Tinggi yang diwacanakan sejak tahun 2017. Pasalnya, keberadaan GOR  sangat dibutuhkan karena minimnya ruang terbuka untuk warga. 


Ketua Paguyuban Tanah Tinggi Bersatu Mohammad Rofi mengungkapkan bahwa mayoritas warga Tanah Tinggi setuju atas pembangunan GOR Tanah Tinggi.  


"Kami Paguyuban Tanah Tinggi Bersatu yang beranggotakan 300 pemuda dan mayoritas warga di 15 RW Kelurahan Tanah Tinggi bersatu mendukung penuh rencana Pemkot Tangerang membangun GOR di Tanah  Tinggi.  


Karena lahan tanah Portim merupakan satu-satunya ruang terbuka di Kelurahan Tanah Tinggi yang menjadi harapan warga untuk digunakan sarana aktivitas olahraga dan bisa menjadi ruang pertemuan bagi masyarakat serta menguatkan silaturahmi diantara warga," ungkap Rofi didampingi puluhan warga setempat saat ditemui media di tanah Portim Kelurahan Tanah Tinggi, Kamis (19/10/2023). 


Rofi memaparkan, GOR Tanah Tinggi harus segera dibangun karena banyak manfaat positif yang didapat.  Terlebih, saat ini pemandangan miris kerap terlihat, dimana para remaja, anak-anak wilayah Tanah Tinggi tidak memiliki ruang terbuka untuk  bermain dan aktivitas olahraga atau pengembangan minat bakat mereka.


"Kami warga setempat sangat membutuhkan GOR Tanah Tinggi ini. Sudah waktunya anak-anak berolahraga di lokasi yang tepat sesuai fungsinya. Saat ini, masih ada saja anak-anak yang olah raga di jalan atau tanah orang," katanya.


Di tempat yang sama, Ketua RW 10 Kelurahan Tanah Tinggi Suhanda  menyampaikan  dukungannya agar Pemkot Tangerang segera membangun GOR Tanah Tinggi. 


"Kami seluruh ketua RW dan banyak warga mendukung atas kebutuhan masyarakat setempat . Jika legalnya sudah beres, tanahnya sudah bersertipikat, dananya sudah ada dan tidak merugikan masyarakat kenapa Pemkot takut membangun? Kami khususnya warga RW 3, RW 4 dan RW10 yang lingkungannya paling dekat berharap pembangunan GOR segera dibangun," katanya. 


Hal senada juga disampaikan Ketua RW 04 Kelurahan Tanah Tinggi, Darmaji  yang juga berharap Pemkot Tangerang segera merealisasikan dan tidak ada alasan untuk menunda pembangunan GOR Tanah Tinggi. Menurutnya, keberadaan GOR akan membawa dampak positif masyarakat khususnya anak-anak dan anak muda. 


"Kami mohon kepada Pemkot Tangerang segera mewujudkan pembangunan GOR karena sudah lama diusulkan .  Sejak tahun 2017 pengajuan masyarakat melalui musrembang yang diajukan langsung untuk direalisasikan secara nyata. 


Kita tunggu realisasinya, usahakan secepatnya pembangunan GOR Tanah Tinggi ini," tutupnya.(Rls/Jtr)

×
Berita Terbaru Update