Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati Hari Santri Nasional, Kecamatan Mauk Gelar Berbagai Perlombaan

Senin, Oktober 23, 2023 | 17:41 WIB Last Updated 2023-10-23T10:42:34Z
Peringati Hari Santri Nasional, Kecamatan Mauk Gelar Berbagai Perlombaan


Kecamatan Mauk - Pemerintah Kecamatan Mauk, menggelar Acara Hari Santri Nasional yang diperingati pada tanggal 22 Oktober 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Senin (23/10/2023). Berbagai kegiatan diselenggarakan  untuk memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023. 


Camat Mauk Khalid Mawardi S. Sos. SIP,MM  menuturkan, acara ini diadakan setahun sekali dan hal seperti ini kita harus selalu memperingati setiap tahunnya, yang mana agenda ini adalah sudah menjadi agenda Nasional.


"Dan diharapakan kepada masyarakat Kecamatan Mauk tetap menjaga Ukhuwah Islamiah agar selalu terjaga dari hal-hal yang berpotensi Negatif." Tuturnya.


Ditempat yang sama, Hariri Kepala Desa (Kades) Banyu Asih mengatakan, bahwa Hari Santri  ini memang sangat luar biasa, untuk tahun ini dan tahun-tahun berikutnya mudah-mudahan Hari Santri ini akan terus diperingati karena ini menjadi salah satu budaya juga.


Sebagai Santri, kita tidak hanya berkewajiban memahami ajaran agama dengan baik, tetapi juga bertanggung jawab untuk menjadikan nilai-nilai agama sebagai landasan dalam tindakan dan perilaku kita sehari-hari.


"Acara ini juga mengadakan jenis perlombaan dan Alhamdulillah Desa Banyu Asih menang dalam Tiga kategori, diantaranya  juara 3 Lomba Pawai , juara 2 lomba Adzan dan juara 1 lomba Fashion Show." Pungkasnya.(Ana)

×
Berita Terbaru Update