Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DKM dan Pengurus Musollah As Sidiqiyah ucapkan terimakasih kepada Ketua Fraksi PKS

Jumat, Oktober 13, 2023 | 15:22 WIB Last Updated 2023-10-13T08:23:56Z
DKM dan Pengurus Musollah As Sidiqiyah ucapkan terimakasih kepada Ketua Fraksi PKS


Sukadiri - Dewan Kemakmuran Musollah (DKM) dan Pengurus Musollah As Sidiqiyah serta warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Syahril, S.KOM. MA.MM Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Tangerang.


Yang mana Ahmad Syahril, S.KOM. MA.MM Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Tangerang. Telah merealisasi Renovasi Musollah As Sidiqiyah di Kampung Tengah RT 003 RW 01 Desa Karang Serang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Kamis (12/10/2023).


Hal tersebut, diungkapkan oleh RT Sarwan selaku ketua DKM mushollah As-Sidiqiyah. Dirinya menuturkan, pertama dan yang paling utama rasa syukur kita kepada Allah SWT yang senantiasa melimpahkan nikmat-nikmatnya terutama nikmat iman Islam dan juga Nikmat sehat lahir batin.


"Disini Saya beserta warga masyarakat menyampaikan banyak terima kepada Bapak Syahril yang mana telah membantu merealisasi renovasi Musollah As Sidiqiyah semoga kebaikan Beliau dibalas oleh Allah SWT dan dilancarkan segala urusannya amin." Ujar RT Sarwan.


Hal senada diungkapkan Husen Pengurus Musollah As Sidiqiyah, dirinya mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada Bapak Syahril Ketua Partai PKS kabupaten Tangerang.


"Alhamdulillah Musollah As Sidiqiyah sudah di renovasi, harapan Kami warga masyarakat Kampung Tengah Desa Karang Serang Bapak Syahril menjadi Anggota Dewan yang Amanah dan dapat mengayomi masyarakat." Pungkasnya. (Ast)

×
Berita Terbaru Update