Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

1.031 KPM di Desa Daon Tangerang terima bantuan Pangan

Kamis, September 21, 2023 | 12:18 WIB Last Updated 2023-09-21T05:19:54Z
1.031 KPM di Desa Daon Tangerang terima bantuan Pangan


Rajeg - Pemerintah Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, menyalurkan Program bantuan beras bulog 10 kg. oleh Dinas Sosial melalui Badan Pangan yang di bantu oleh PT. POS Indonesia. Penyaluran dilakukan di Aula Kantor Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Kamis (21/09/2023).


Bantuan tersebut diberikan kepada 1.031 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  dan bantuan yang disalurkan ini bersumber dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Periode Bulan September 2023. Masing-masing Penerima Bantuan membawa persyaratan berupa Undangan Penerima Bantuan, KTP-el atau Kartu Keluarga yang Asli.


Kepala Desa Daon menuturkan, Pemerintah Desa Doan  diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan bantuan beras bulog sebanyak 1.031 kepada warga yang sudah mendapatkan surat undangan untuk pengambilan bantuan tersebut yang sudah dberikan oleh para Ketua RT masing-masing.


"Alhamdulillah Bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya Pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka." Ujarnya.


Lanjutnya. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Dengan bantuan tersebut, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama kebutuhan pokoknya dan bantuan seperti ini sangat di butuhkan untuk masyarakat Desa Daon." Tutupnya.


Kegiatan penyaluran berjalan dengan lancar, dam dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Daon Johani AMTG, Sekertaris Desa (Sekdes) Daon Busaeri, Tim Monitoring Kecamatan Rajeg, Babinsa dan Binamas Daon, Petugas Pos, Staf Desa Daon, serta ketua  RT dan RW. (Ast)

×
Berita Terbaru Update