Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelajar Bolos terjaring Patuh Perda di Puspemkab Tangerang

Kamis, September 21, 2023 | 16:00 WIB Last Updated 2023-09-21T09:01:41Z
Pelajar Bolos terjaring Patuh Perda di Puspemkab Tangerang


Kabupaten Tangerang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan patroli patuh Perda di lingkup Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (20/09/2023).


Patroli patuh Perda yang dilakukan ini guna meminimalisir gangguan ketentraman dan ketertiban umum khususnya di sekitar lingkup Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Agus Suryana menyampaikan pihaknya melakukan patroli ini dilakukan setiap hari yang dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) dan Personel Satpol PP Wanita (Prajawati).


“Patroli ini kami memfokuskan pada area taman dan danau yang dimana tempat-tempat ini sering dilakukan aktifitas masyarakat khususnya para remaja,” ucapnya.


Ia juga menambahkan pada saat tim melakukan patroli, tim mendapati pelajar yang sedang melakukan aktifitas di area danau pada jam sekolah.


“Tim kami melakukan tindakan, dengan cara menegurnya serta diberikan peringatan agar tidak mengulanginya kembali, mengingat para pelajar itu beraktifitas di jam-jam sekolah,” ujar Agus Suryana, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang.


Lanjut Agus Suryana, selain melakukan tindakan pada para pelajar yang membolos sekolah, kami pun melakukan imbauan kepada masyarakat yang berada disekitar agar menjaga norma-norma pada saat beraktifitas di lokasi tersebut.


“Kami tidak melarang masyarakat untuk melakukan aktifitas disekitar taman maupun danau, namun tidak melakukan hal-hal yang sekiranya dapat menimbulkan gangguan ketentraman dan ketertiban umum,” pungkasnya.


(Yd/rls)

×
Berita Terbaru Update