Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cikupa Gelar Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI Ke78

Rabu, Agustus 16, 2023 | 12:39 WIB Last Updated 2023-08-16T05:42:47Z
Cikupa Gelar Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI Ke78


Kabupaten Tangerang - Sebagai bentuk cinta dan rasa syukur sebagai Bangsa Indonesia, Pemerintah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menggelar malam tasyakuran HUT RI ke-78 di Gedung Serba Guna (GSG), Selasa 15 Agustus 2023.


Kegiatan malam tasyakuran dihadiri oleh Camat Cikupa, Polsek Cikupa, Koramil Cikupa, Kepala KUA, ketua MUI, kepala desa, lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, serta perwakilan organisasi masyarakat dan *PERSAUDARAAN SETIA HATI WINONGO-TUNAS MUDA*, Cabang Tangerang Raya, Ranting Cikupa.


Camat Cikupa, Supriyadi dalam sambutannya menyampaian bahwa malam tasyakuran HUT RI ke-78 merupakan momentum yang tepat untuk melakukan perenungan tentang arti kemerdekaan.


Seraya mendo'akan seluruh pejuang, seluruh pahlawan kusuma bangsa yang telah mendahului kita supaya mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.


Lebih lanjut Supriyadi menyampaikan pula tentang refleksi tema peringatan HUT RI Ke-78, “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Hal itu tidak terlepas dari tantangan yang telah dihadapi Negara Indonesia selama 3 tahun terakhir.


Berangkat dari tantangan yang dihadapi Negara Indonesia, pemerintah dan masyarakat harus bersatu, menjalin sinergi yang lebih baik untuk mempercepat pemulihan kondisi di semua sektor, sekaligus bangkit terus melaju untuk Indonesia maju.


"Sesuai dengan motto Kecamatan Cikupa, *"Tali Rafia Tali Sepatu, Cikupa Harus Bersatu"*, pungkasnya. (One) 

×
Berita Terbaru Update