Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Kohod gelar MTQ Tingkat Desa ke-I

Minggu, Juli 02, 2023 | 22:23 WIB Last Updated 2023-07-02T15:35:12Z
Pemdes Kohod gelar MTQ Tingkat Desa ke-I


Pakuhaji - Pemerintah Desa (Pemdes) Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke- 1 tingkat  Desa Kohod, pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai, Minggu (2/7/2023).


Dalam sambutannya, H. Asmawi Camat Pakuhaji menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi acara perlombaan MTQ tingkat desa tersebut.


"Alhamdulillah hari ini di Desa Kohod adanya sebuah acara yang sangat positif, ini merupakan MTQ perdana yang di selenggarakan oleh Kades Arsin ya. Apalagi sesuai dengan sambutannya tadi MTQ ini untuk membangun dalam arti membangun akhlak, karakter, serta silaturahmi dengan masyarakat dan lainnya," tuturnya.


Lanju Asmawi sudah seharusnya kita meriahkan acara-acara seperti ini, karena kunci dasar dari pada kehidupan yaitu keimanan dan akhlakul karimah yang diterapkan.


"Saya berharap semua Desa-desa yang ada di Pakuhaji bisa mengadakan acara MTQ seperti ini, karena ini penting sebagai dasar kita. Semoga senantiasa menjadi motivasi bagi masyarakat Desa Kohod khususnya generasi muda," bebernya.


Pada kesempatan yang sama, Een selaku ketua panitia acara perlombaan MTQ tingkat desa mengungkapkan bahwa suatu kebanggaan baginya, karena semua antusias warga Desa Kohod luar biasa.


Dalam perlombaan ini saya pribadi sangat terharu karena dari empat cabang lomba diikuti oleh peserta yang kurang lebih 101 orang asli Desa Kohod. 


Semoga masyarakat Desa Kohod bisa meningkatkan keimanan, ketaqwaan, terutama para generasi muda dapat menciptakan karakter dan berakhlakul karimah,"imbuhnya.


(

×
Berita Terbaru Update