Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BOLONEMASE Banten Tetap Tegak Lurus

Minggu, Juli 16, 2023 | 12:21 WIB Last Updated 2023-07-16T05:24:03Z
BOLONEMASE Banten Tetap Tegak Lurus


Serang - Ketua Koordinator Lapangan (Korlap) BOLONEMASE (Gibran Raka Buming Raka) Provinsi Banten H.Moch Soleh.MA melepas Ketua Koordinator Kemenangan Nasional di Bandara Soekarno Hatta. 


Ketua Kemenangan Nasional BOLONEMASE, Kuat Hermawan Santoso beserta rombongan kembali ke Solo Jawa Tengah setelah melakukan Konsolidasi di wilayah DKI Jakarta dan Banten pada Kamis dan Jumat. Kuat Hermawan Santoso merasa sangat senang setelah bertemu dengan para pengurus Korlap BOLONEMASE Provinsi Banten dan DKI Jakarta.


Kuat Hermawan menjelaskan seluruh TIM BOLONEMASE berpegang teguh dengan prinsif Tegak Lurus pada BOLONEMASE.

"Kami semua Tim Tegak lurus pada BOLONEMASE atau Mas wali (Gibran-red )". Tutur Kuat Hermawan.

Ketua Tim NOLONEMASE Provinsi Banten H.Moch Soleh.MA menjelaskan Dimana seluruh Relawan BOLONEMASE akan tegak lurus Untuk bisa maju di kompotisi 2024. Karna di bagai manapun masyarakat Indonesia butuh sosok pigur muda yang Tegas, Jujur, Berani juga mau memperhatikan tarap hidup yang di pimpin nya secara global bukan kelompok, maka dari Mas Wali sudah sedikit nya memberikan sempel. walaupun beliau baru Dua Tahun pimpin Kota Solo,"jelas H.Moch Soleh.


Lanjutnya, bukan rahasiah umum terbuka  Kota Solo setelah dipimpin Mas Wali sekarang Ekonomi Masyarakat Kecil Merata, usaha besar nya jalan, kedisiplinan perangkat kerja dari mulai ASN, TNI dan Kepolisian sangat berwibawa. 


Maka dari kami dari Tim sudah tidak ada rasa keraguan untuk dorong beliau. yang penting. ketika pendaftaran prepikasinya jelas,"tuturnya.


Maka dari H.Moch Soleh mengharapkan kepada generasi muda,untuk dapat mengeratkan tali kebersamaan dalam mendukung Mas Wali dalam pilpres 2024 yang mewakili Kaum muda.


"Mari kita dukung kaum muda mewakili generasi muda untuk maju di pilpres 2024,jangan menjadi generasi muda hanya mengekor,kita buktikan bahwa Kaum muda juga mampu memimpin Negara ini,kata H.Moch Soleh ketua Korlap Banten sekalugus ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update