×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Turnamen SBR Cup 2023 Motivasi Prestasi Sepakbola Kecamatan Teluknaga

Minggu, Juni 04, 2023 | 12:17 WIB Last Updated 2023-06-04T05:32:14Z

 

Turnamen SBR cup 2023 Motivasi Prestasi Sepakbola Kecamatan Teluknaga

Teluknaga - Pemerintah Desa Kampung Melayu Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Teluknaga juga serta dukungan dari Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Teluknaga sukses menggelar ajang turnamen sepakbola Subur Maryono Cup tahun 2023 tingkat Desa yang  di Stadion Mini Tunas Jaya Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Minggu 4 Juni 2023.


Kepala Desa (Kades) Kampung Melayu Barat Subur Maryono didampingi Ketua KOK Teluknaga Filian Hadi, Bhabinkamtibmas Bripka Hamim Sutisna dan Babinsa Serda Suparman  mengatakan liga desa merupakan komitmen untuk tetap ikut berpartisipasi dalam penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa lewat olahraga khususnya sepakbola.


"Pertandingan  dan Turnamen yang di ikuti 11 Kesebelasan ini ini bisa menciptakan para pemain yang berbakat dan berkualitas asal dari desa untuk bisa menjadi pemain nasional sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan daerah,"kata Kades SBR dalam keterangannya, Minggu, (4/6/23).


Kades Kampung Melayu Barat SBR mengatakan bahwa para pemuda Desa diajak untuk mampu menjadi benteng dari adanya potensi radikalisme, jauhkan dari narkoba dan hal-hal negatif lainnya,"ucapnya. 


Sementara itu Ketua KOK Teluknaga mengatakan, "Event ini akan jadi ajang silahturahim rutin dan menjadi sarana penyaluran bakat sekaligus menghindari generasi muda dari bahaya narkoba dan berbuat pada hal-hal yang positif,"ucap Ketua KOK Teluknaga Filian Hadi Koswara.


Turnamen Sepak bola Piala SBR  CUP 2023 Desa resmi di buka dan berlangsung di Stadion Mini Tunas Jaya Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang berlangsung sukses dan lancar dengan melaksanakan protokol kesehatan juga disambut antusias dan berjalan fair play oleh peserta dan penonton yang hadir.

×
Berita Terbaru Update