Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Recha Putri Trunajaya Bacaleg Dapil 3 Kota Tangerang mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Kamis, Maret 23, 2023 | 12:38 WIB Last Updated 2023-03-23T05:40:52Z
Recha Putri Trunajaya Bacaleg Dapil 3 Kota Tangerang mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan


Kota Tangerang - Hari ini tak hanya di Indonesia Umat Muslim di seluruh Dunia menjalankan Ibadah Puasa yang mana bulan penuh berkah ini sangat dinanti kehadirannya oleh semua umat muslim di dunia.


Tentu tak sedikit orang yang lantas bersiap menyambut bulan suci Ramadhan, yang hari ini sudah menjalankan ibadah puasa. Dan tak sedikit pula orang yang kerap memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. 


Umumnya individu akan memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan melalui pesan singkat atau bahkan media sosial jika tak bisa bertemu langsung.


Seperti yang diungkapkan, Recha Putri Trunajaya,S.H., Ketua Bidang Perempuan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Tangerang, sekaligus Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 3 Kota Tangerang Fraksi Partai Gelora Indonesia, yang mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriyah 2023 Masehi.


"Gerbang surga dibuka lebar-lebar kepada umat Muslim, semoga kita senantiasa diberikan kemudahan selama menjalankan ibadah puasa. Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT." Ungkap Recha pada kabarindcybernews.com, Kamis (23/03/2023).


Lanjutnya, awal Ramadhan adalah bulan yang diawalnya adalah Rahmat, yang tengahnya adalah ampunan, dan yang ujungnya adalah kebebasan dari Api, semoga berkah Ramadhan senantiasa mengiringi kita semua.


"Diawali dengan Bismillah, selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Mari tingkatkan Keimanan dak Takwa. Semoga diampuni segala dosa. Marhaban ya Ramadhan 1444. Hijriyah." Tutup Recha.


(Ast)

×
Berita Terbaru Update