Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang lakukan Musdes

Rabu, Maret 15, 2023 | 13:11 WIB Last Updated 2023-03-15T06:22:05Z
Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang lakukan Musdes


Pakuhaji - Diketahui dalam seminggu ini pemerintah desa di wilayah pemerintahan Kecamatan Pakuhaji mengadakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) tentang penetapan Anggaran Belanja Desa APBDes tahun Anggaran  2023 kegiatan yang di lakukan rutin oleh setiap Desa untuk menetapkan anggaran di awal tahun. 


Muhaimin Stap kasih pemerintahan kecamatan Pakuhaji ( Tim monitoring ) mengatakan,"Alhamdulillah kami tim monitoring dari Kecamatan Pakuhaji dari 13 telah beberapa Desa melaksanakan MUSDes Anggaran Tahun 2023 yang rencananya rampung di Minggu ini. 


Alhamdulilah berjalan dengan baik agar bisa membawa aspirasi masyarakat bisa bermanfaat bagi masyarakat dan berjalan di aturan serta presedur yang ada. 


Lanjut Muhaimin, Kami berharap agar dalam penetapan musdes bisa di dalamnya mencakup aspirasi karena semua usul berdasar dari masyarakat agar bisa mewakili, 


Serta di APBEDes tahun 2023 ini masih terkait isu strategis program program unggulan an Bupati kabupaten Tangerang


Masim Pendamping lokal kecamatan Pakuhaji mengatakan, "Alhamdulilah dari 13 Desa sudah sebagian Desa sudah melaksanakan MUSDes penetapan APBDes tahun 2023 


Lanjut Masim dimana itu sebuah hasil yang maksimal karena dalam menyusun. APBDes ini begitu banyak regulasi baik dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah sebagian acuan yang perlu di laksanakan  sebagai skala prioritas pemerintah pusat dan pemerintah daerah tapi dengan upaya dan kerja sama yang sinergi. 


Alhamdulilah beberapa desa di wilayah kecamatan Pakuhaji sudah melaksanakan penetapan APBDes yang sebelumnya sudah di evaluasi oleh pemerintah kecamatan Pakuhaji atas nama Bupati.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update