Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Polsek Teluknaga Wujud Program Presisi Polri

Jumat, Desember 30, 2022 | 19:06 WIB Last Updated 2022-12-30T12:07:44Z
Jumat Curhat, Polsek Teluknaga Wujud Program Presisi Polri


Teluknaga - Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Teluknaga , mengadakan Jum’at Curhat.


Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di lokasi  pos RW 04/3di  Desa Kampung Melayu Barat kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang wilayah Polsek Teluknaga yang dihadiri Ketua RT, Ketua RW ,Kepala Dusun serta Tokoh Masyarakat, Jum’at (30/12/2022).


Kapolsek Teluknaga AKP Adi Darma Waluya Sik didampingi Kanit Binmas IPDA Endah Suryono dan bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Barat Bripka Hamim, mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polres metro Tangerang Kota sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat,”tutur Kapolsek Teluknaga.


Pada pelaksanaan Jumat Curhat oleh Polsek Teluknaga beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Polsek Teluknaga terkait dengan penyakit masyarakat, seperti gangguan Kamtibmas semakin marak dan sarana prasarana diwilayahnya.


“Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Teluknaga berupa tindakan nyata dilapangan,” tutur AKP Adi Darma.Waluys Sik


Kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Teluknaga dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat.


“Sebagai wujud sinergitas telah kami berikan doorprize kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan,” pungkas Kapolsek Teluknaga.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update