Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Gaga di Tangerang Salurkan Bantuan BLT Untuk Warga

Selasa, November 29, 2022 | 16:15 WIB Last Updated 2022-11-29T09:16:21Z
Pemdes Gaga di Tangerang Salurkan Bantuan BLT Untuk Warga


Pakuhaji - Pemerintah Desa (Pemdes) Gaga melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat melalui Program BPNT, PKH dan BLT-BBM hari ini di bagikan ke penerima manfaat langsung di Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang kepada 1009 penerima pada Selasa 28 November 2022. 


Muhamad Shoddikin Kepala Desa (Kades) Gaga Kecamatan Pakuhaji dalam wawancara dengan awak media mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah baik pusat dan Kabupaten Tangerang yang sudah peduli pada masyarakat kami. 


Saya ucapkan terimakasih kepada aparatur Desa Gaga yang sudah bekerja ekstra membatu masyarakat penerima manfaat,"ucap Kades. 


Pemdes Gaga di Tangerang Salurkan Bantuan BLT Untuk Warga


Saya berharap kepada masyarakat penerima manfaat agar bisa menggunakan uangnya untuk kepentingan yang tepat dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan agar bersabar,"harapnya. 


Demikian halnya dikatakan, Ibu Mawar (46) warga Kampung Rawa kopi, Rt. 04/RW.06 mengatakan, Saya amat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah mau peduli pada rakyat miskin seperti saya ini. 


Alhamdulillah, uang bantuan yang Saya terima ini akan saya belikan baju dan tas sekolah anak saya. Coba kalau saya tidak dapat mau beli pake apa,"tutur ibu mawar.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update