Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pulang Sholat Jum'at Warga di Kelurahan Lopang di Tusuk Orang tak dikenal

Sabtu, Oktober 22, 2022 | 18:12 WIB Last Updated 2022-10-22T11:15:05Z

Pulang Sholat Jum'at Warga di Kelurahan Lopang di Tusuk Orang tak dikenal


Serang - Personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang melakukan olah TKP penusukan oleh orang tak dikenal yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada Jumat (21/10/2022).


Korban Penusukan adalah seorang laki-laki berinisial MN (37) seorang wiraswasta yang merupakan warga Lingkungan Kebaharan Mesjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Korban meninggal dunia akibat luka tusukan senjata tajam pada bagian punggung.


Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21/10/2022) sekira pukul 13.00 Wib di Jalan Banten Kebaharan Mesjid, Kelurahan Serang, Kota Serang.


"Awalnya korban pulang melaksanakan Sholat Jumat di masjid tempat tinggal korban, korban berangkat dari rumah menuju masjid menggunakan motor dan saat hendak pulang di perjalanan korban di tusuk dari belakang oleh orang yang belum diketahui sebanyak satu kali dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian punggung,"terang Tedy.


Pelaku setelah melakukan perbuatannya tersebut langsung melarikan diri menggunakan motor, dan korban pergi ke rumah kakaknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.


"Korban pingsan di rumah kakaknya tersebut karena kehabisan darah. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian punggung,"jelasnya.


Belum diketahui pasti motif dari pelaku, dan saat ini personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.


"Belum diketahui motif pelaku melakukan aksinya tersebut, hingga saat ini Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV yang ada dilokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi,"tutup Tedy.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update