Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Tangerang, Rawat Semua Bangunan dan Ruang Publik yang Telah Dibangun

Senin, Oktober 24, 2022 | 23:33 WIB Last Updated 2022-10-24T16:34:09Z
Bupati Tangerang, Rawat Semua Bangunan dan Ruang Publik yang Telah Dibangun


Kabupaten Tangerang - Bupati Tangerang Ahmae Zaki Iskandar meminta kepada pihak pemerintah kecamatan dan semua lapisan masyarakat di Kabupaten Tangerang agar mau merawat, menjaga, dan memelihara seluruh bangunan, gedung, serta ruang-ruang publik yang telah dibangun.


"Saya juga berharap seluruh aparat untuk memelihara seluruh fasilitas yang sudah dibangun di Kecamatan Panongan, baik itu kantor kecamatan maupun gedung-gedung lainnya seperti gedung bersama keagamaan, stadion mini, sepak bola, serta gedung-gedung pelayanan yang lainnya," kata Bupati Zaki saat memberikan amanat apel Senin pagi di Kecamatan Panongan, Senin (24/10/2022).


Menurut Bupati Zaki, perawatan dan pemeliharaan wajib melibatkan masyarakat karena ruang-ruang yang telah dibangun dipergunakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


"Tiap fasilitas yang sudah dibangun wajib kita pelihara, perhatikan sistem drainase dan sanitasi di setiap bangunan kita seperti toilet, kamar mandi dan layanan kepada masyarakat agar ruang-ruang tersebut terjaga dengan baik dan proses pelayanan masyarakat bisa berlangsung dan berjalan dengan baik dan nyaman,"ungkapnya.


(rls/hmsl

×
Berita Terbaru Update