Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MILEABANAP Siap Menangkan Anies di Pemilu Presiden 2024

Minggu, Oktober 30, 2022 | 14:35 WIB Last Updated 2022-10-30T08:32:23Z
MILEABANAP Siap Menangkan Anies di Pemilu Presiden 2024


Serang - Relawan  Melenial Banten Anies Presiden (MILEABANAP) menggelar pertemuan seluruh jajaran pengurus Banten dengan pengurus Kabupaten/Kota Se-Banten sekaligus menyusun persiapan kehadiran Anies Rasyid Baswedan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kabupaten dan Kota se-Banten, bertempat kediaman H.Iin Masyur, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug Kota Serang - Banten, (29/10/2022).


Penyerahan SK lansung diserahkan oleh ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Mileabanap Wisran kepada Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) delapan Kabupaten dan Kota se-Banten. Pada kesempatan tersebut ketua DPP mengucapkan terimakasih kepada H. Iin Masyur yang telah memberikan tempat untuk Sekretariat DPP Meliebanap.


Pada kesempatan yang sama Sekretaris Mileabanap Herwanto mengatakan, Mileabanap siap menyambut kedatangan Anies pada bulan November nanti bahkan siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan jadi Presiden 2024, karena di Banten kita telah membentuk team relawan sampai di tingkat Kecamatan bahkan dalam waktu dekat akan membentuk team relawan tingkat Kelurahan, RW dan RT .


Di Banten telah terbentuk 7 kabupaten/kota dari 8 kabupaten yang ada, hanya tinggal Kabupaten Lebak yang belum memberikan daftar pengurus, sedangkan di Kota Tangerang dari 13 Kecamatan telah terbentuk 8 Kecamatan,"katanya. 


Lebih lanjut Sekretaris Mileabanap menjelaskan, untuk petemuan kali ini telah sepakat panitia menyambut kehadiran Pak Anies dipimpin oleh Ketua DPD Kabupaten Serang Abdul Rosim didampingi Fauzi Chan selaku sekretaris,'jelasnya.


(rls/Red)

×
Berita Terbaru Update