Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Taman Wisata Mangrove Ketapang Tangerang Kini Selalu Dipadati Pengunjung

Minggu, Oktober 30, 2022 | 20:18 WIB Last Updated 2022-10-30T13:20:25Z
Taman Wisata Mangrove Ketapang Tangerang Kini Selalu Dipadati Pengunjung


Mauk - Taman Wisata Mangrove Ketapang adalah salah satu tempat wisata terbaru yang berada di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang - Banten.


Kini tempat wisata Mangrove padat di kunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah, banyak tempat - tempat menarik di sekitar taman mangrove sehingga menjadi pusat perhatian para pengunjung.


Dengan keindahan yang ada di sekitar taman Mangrove, para pengunjung merasa terpesona melihat panorama yang ada di taman mangrove, sehingga mereka rela bermacet - macetan demi ingin melihat keindahan yang ada di taman mangrove.


Sore ini Minggu ( 30/10/2022) taman mangrove di penuhi oleh para wisatawan, sampai tempat parkir pun penuh dengan kendaraan.


Haerul Anwar salah satu pengunjung dari Kampung santri kepuh, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, bahwa dirinya mengujungi tempat wisata mangrove karena rasa penasarannya.


“Saya penasaran dan ingin melihat taman mangrove itu seperti apa, dan ternyata pas saya melihat langsung ternyata memang sangat indah.”ujarnya.


Tempatnya bagus, indah banyak tempat- tempat yang bisa di jadikan untuk foto - foto di situ, tapi memang agak panas tempatnya. lanjut haerul Anwar kepada awak media. 


“Saya beserta keluarga sangat senang berkunjung ketempat ini, selain tempat nya indah di sini juga nyaman untuk di jadikan tempat bersantai apa lagi untuk anak - anak.”pungkasnya.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update