Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Kabupaten Tangerang ke 390, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

Sabtu, Oktober 08, 2022 | 11:18 WIB Last Updated 2022-10-08T04:19:55Z
HUT Kabupaten Tangerang ke 390, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai


Kabupaten Tangerang - Ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang antusias ikut jalan santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-390 Kabupaten Tangeran. Acara tersebut berpusat di depan Kantor Bupati Tangerang.


Kepala Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansah Effendi menjelaskan hal ini juga untuk memperingati hari ulang tahun ke-77 PGRI, hari ulang tahun ke-50 KORPRI dan hari Kesehatan Nasional ke-58.

 

"Jalan santai ini diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, namun juga merasakan kemeriahan HUT Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yakni Tangerang Sehat," ujar Iwan saat dikonfirmasi, Jumat (7/10/2022).


Iwan berharap masyarakat tetap senantiasa menjaga kesehatan dan mendo'akan Kabupaten Tangerang semakin gemilang.


"Jadi selain sehat, mereka juga bahagia bisa berkumpul disini dengan tentunya olahraga yang kita budayakan. Jangan lupa do'akan juga Kabupaten Tangerang senantiasa damai, sejahtera, dan semakin gemilang," terangnya.


Dia mengatakan, dalam kegiatan tersebut  pihaknya memberikan berbagai undian hadiah menarik bagi peserta jalan santai yang beruntung, Doorprize ini merupakan partisipasi dari OPD, BUMD, dan Kecamatan.


"Untuk undian yang kami berikan berupa motor, tv, sepeda, kulkas, kompor, dispenser, dan aneka peralatan rumah tangga lainnya," katanya.


Sementara itu, salah seorang peserta gerak jalan santai yang mendapatkan hadiah 1 unit motor, Fitri Zaharia mengapresiasi meriahnya Gerak Jalan Santai Kabupaten Tangerang dalam peringatan HUT ke-390.


"Alhamdulillah hari ini sangat bahagia, karena memang mungkin dalam acara ini sudah rezeki saya ya. Saya juga sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Tangerang Ahmed Iskandar karena telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini,"ucapnya.


(Rls/Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update