Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Kecamatan di Kabupaten Tangerang akan menggelar Kompetisi Tangerang Junior League

Sabtu, Oktober 08, 2022 | 18:58 WIB Last Updated 2022-10-08T11:59:37Z
Tiga Kecamatan di Kabupaten Tangerang akan menggelar Kompetisi Tangerang Junior League


Kabupaten Tangerang - Kompetisi Tangerang Junior League (TJL) 2022-2023 akan di gelar di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sepatan, Pakuhaji dan Cisauk. Namun pelaksanaan ajang mencari bibit berbakat tersebut masih menunggu keputusan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat.


Demikian disampaikan ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang H Daniel Ramdhani pada rapat panitia lokal di ruang rapat kecamatan Sepatan, yang di hadiri Ketua dan Panitia Lokal TJL Kecamatan Sepatan, Pakuhaji dan Cisauk, Sabtu (8/10/2022).


“Askab Tangerang akan berkoordinasi serta menunggu keputusan dari PSSI Pusat, Bupati Tangerang dan Sekretaris daerah (Sekda) Tangerang terkait di mulainya pertandingan dan rekomendasi Pembukaan kick off TJL 2022-2023,”kata H Daniel Ramdhani, yang di dampingi Sekretaris Umum dan wakil ketua Askab Tangerang serta Camat Sepatan.


Lebih lanjut, Daniel mengatakan, dalam pertandingan sepakbola izin pertandingan dan keamanan menjadi hal penting yang harus diperhatikan oleh penyelenggara, untuk itu pihaknya meminta kepada panitia lokal agar dapat memperhatikan faktor keamanan di lingkungan stadion.


“Akan ada launching TJL secara digital dan Opening Seremoni TJL 2022- 2023 di Stadion Mini Sipatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang,”terang dia


Sementara, Ketua KOK Kecamatan Sepatan Muhamad Gojali mengusulkan, Stadion Mini Sipatan dijadikan venue TJL 2022 – 2023 agar Pemkab bisa memperhatikan kekurangan dan kelebihan stadion mini Sipatan sebelum kompetisi tersebut di mulai.


“Supaya Pak Bupati dan Pak Sekda bisa melihat langsung kekurangan dan kelebihan fasilitasi di Stadion Mini Sipatan agar ada perbaikan. Pada prinsipnya kami panitia siap menyelenggarakan TJL dan kami siap menjadi tuan rumah TJL 2022 – 2023,”tutup Muhamad Gojali.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update